Bus KPK Roadshow Ke Kota Malang Untuk Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri acara pembukaan Road Show Bus KPK 2019 Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi di di Balaikota Malang pagi hari tadi, Jumat (06/09).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut diikuti sekitar 200 orang di antaranya Walikota Malang Sutiaji, Perwakilan dari KPK Laode M. Syarif, Kasi Intelrem 083 Baladhika Jaya Letkol Arm M. Muslikh, Pasops Lanal Malang Mayor Laut P Yohanit, Kodislog Abdul Rachman Saleh Kolonel Tek Hendik Tobing, Kapolres Malang Kota AKBP Doni Alexander, Kepala Bakorwil Kota Malang Benny Sampir Wanto, Ketua sementara DPRD Kota Malang I Made Riandiana K dan tamu undangan lainnya.

Walikota Malang Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan KPK yang telah memilih Kota Malang sebagai tuan rumah kegiatan Bus KPK Jelajah Negeri Antikorupsi yang dilaksanakan mulai hari ini (06/09) hingga hari Minggu (08/09).

“Kami atas nama pemerintah kota Malang mohon maaf bila dalam penyelenggaraannya ada kekurangan dan mohon bimbingan dari KPK karena ke depan ASN Kota Malang akan kita manjakan dengan Tunjangan Kinerja, dimana konsekuensinya para ASN wajib bekerja maksimal karena tunjangan tersebut berasal dari uang rakyat dan akan kembali ke rakyat,” ungkap Walikota Malang.

Walikota Malang menyatakan pihaknya berkomitmen untuk tidak mengambil yang bukan haknya dan saat ini telah ada Peraturan Walikota (Perwal) untuk mengantisipasi hal tersebut dibarengi pendidikan karakter terhadap anak-anak sekolah dasar.

“Mohon arahan dan pendampingan terkait pembenahan budgeting untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada kita,” ungkap Sutiaji.

Secara terpisah, Komandan Kodim 0833, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga ke depan generasi muda kita menjadi generasi yang bersih dan bebas korupsi, sehingga bisa membuat Indonesia menjadi bangsa yang maju, dan bebas korupsi,” harap Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini