Dandim 0833 ajak masyarakat nonton video Glintung Go Green karya mahasiswa UB

0

Kota Malang – Lolosnya video karya mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB), Ulfatu Mahmuda yang menjadi satu-satunya video perwakilan Indonesia di Global Youth Video Competition terus mendapatkan dukungan. Kali ini dukungan datang dari Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin yang menerima kunjungan Ulfatu Mahmuda di kantornya siang hari ini, Rabu (17/10).

Komandan Kodim 0833 kota Malang yang ramah tersebut merasa senang ada karya anak bangsa yang mampu menjadi nominator kompetisi tingkat internasional.

“Wah bagus itu kalau bisa ada di peringkat dua. Kita berharap bisa menjadi juara ya, sehingga saya mengajak semua kalangan masyarakat kota Malang ataupun Indonesia untuk ikut memberi dukungan dengan cara menonton video Ulfatu Mahmuda ini di Youtube,” ungkap Letkol Inf Nurul Yakin.

Apresiasi terhadap prestasi Ulfatu Mahmuda tersebut diberikan Letkol Inf Nurul Yakin dengan langsung menonton video yang menjadi nominator video dengan kategori Climate Exchange Friendly Jobs bersama si pembuat video yang merupaka mahasiswa Universitas Brawijaya ini.

“Saya minta semua elemen masyarakat termasuk anggota TNI agar ikut menonton video dengan membuka link http://bit.ly/KITASATUINDONESIA tanpa dijeda (pause) dan dipercepat sehingga akan terhitung satu dukungan (vote). Seharusnya dengan jumlah masyarakat Indonesia yang besar kita bisa jadi juara jika hanya banyak-banyakan viewer,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang.

Ulfatu Mahmuda yang mengambil tema Kampung Glintung Go Green sebagai tema video yang diikutkan lomba tersebut mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0833 Kota Malang.

Saat ini video karya Ulfatu Mahmuda ada di peringkat Kedua dari 20 nominator, masih kalah dari negara Benin yang jumlah penduduknya hanya sekitar 10 juta orang saja. (A.Y)

Baca Juga :

Mahasiswa FTP UB bawa Video Tentang Kampung 3G menjadi satu-satunya wakil Indonesia di GYVC 2018
Siswa Siswi SMA Islam Malang mendukung video Ulfatu Mahmuda

Share.

About Author

Comments are closed.