Dandim 0833 Kota Malang Kembali Resmikan Kampung Tangguh

ADADIMALANG – Semangat untuk menciptakan kemandirian dalam menghadapi pandemi virus corona (covid-19) di kota Malang terus berkembang. Pelbagai wilayah di kota Malang terus berkembang dan beralih status menjadi Kampung Tangguh.

Salah satunya adalah di wilayah RW 5 kelurahan Dinoyo kota Malang yang kali ini telah memiliki Lumbungan Pangan Kampung Tangguh yang diresmikan oleh Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson siang hari tadi, Kamis (25/06/2020).

Peresmian Lumbung Pangan Kampung Tangguh RW 5 kelurahan Dinoyo ini juga dihadiri oleh Kapolresta Malang Kota KBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, Kapolsek Lowokwaru, Camat Lowokwaru, Lurah Dinoyo dan tamu undangan lainnya.

“Dengan adanya lumbung pangan di kampung tangguh RW 5 ini maka diharapkan akan dapat membantu masyarakat sekitar yang terdampak pandemi covid-19,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Semangat gotong royong dan saling tolong menolong menurut Dandim 0833 kota Malang, akan semakin memperkuat semangat persatuan kesatuan antar warga masyarakat di wilayah Kampung Tangguh tersebut.

“Di dalam Kampung Tangguh tidak hanya tangguh dalam hal kebutuhan sehari-hari tetapi juga ada tangguh keamanan, tangguh informasi dan tangguh sosial budaya,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Menuju penerapan New Normal nantinya, Dandim 0833 kota Malang bersama Kapolresta Malang berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam rangka memutus rantai penularan covid-19. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini